Rahasia Penting Menjadi Kaya dan Hidup Bahagia

Rahasia Penting Untuk Menjadi Kaya dan Hidup Bahagia

Banyak orang berpendapat bahwa sumber daya di dunia ini sangatlah terbatas dan sudah dikuasai oleh sekelompok orang saja. Mereka telah menjadi kaya karena menguasai sumber daya tersebut.

Karena itu di jaman sekarang ini sangat sulit untuk menjadi kaya. Bagaimana dengan anda? Apakah berpikiran sama? Atau acuh saja tidak peduli tentang kehidupan yang lebih baik? Atau bahkan anda yakin dan optimis bisa menjadi sama dengan sekelompok orang tersebut?

Perhatikan inilah fakta sebenarnya, bahwa semua orang di dunia ini dapat menjadi orang kaya dan sebenarnya kita tidak pernah kekurangan sumber daya yang dapat diolah untuk memproduksi kekayaan kita sendiri.

Penyakit manusia adalah kurangnya keyakinan bahwa mereka selalu dapat menjadi kaya. Inilah masalah banyak orang yaitu lemahnya sikap mental yang ada di dalam keyakinan dirinya. Semuanya berawal dari Mindset. Karena disanalah awal dari penciptaan kekayaan kita pribadi.

Hal ini sesuai dengan hukum pikiran yang menyatakan Segala sesuatu diciptakan sebanyak 2 kali. Pertama kita melihatnya dalam benak pikiran kita, kemudian kita mengupayakan apa yang ada dalam benak kita melalui upaya nyata sehingga menjadi realita fisik.

Saat Thomas Alva Edison ingin melihat bahwa dunia ini terang sepanjang hari, maka dia melihat hal tersebut dalam pikirannya terlebih dahulu. Dalam pikirannya Thomas Alva Edison melihat lampu yang menerangi bumi, kemudian bekerja siang dan malam untuk mewujudkan apa yang ada dipikirannya. Akhirnya pada malam haripun bumi kita terang oleh lampu ciptaan Thomas Alva Edison.

Nah jika di dalam pikiran seseorang isinya hanya orang kaya itu jahat, dunia ini kejam, uang itu bikin susah, pekerjaan ini membosankan, orang bisa kaya karena merugikan orang lain, lebih baik miskin asal hidup sehat daripada kaya tetapi penyakitan, tidak ada orang jujur di muka bumi, dan banyak hal lainnya.

Maka hal tersebut akan diwujudkan dengan segera seperti apa yang telah dijelaskan diatas. Nah, kini kita dapat memahami bahwa pikiran itu menentukan kualitas kehidupan kita. Sebenarnya kesuksesan dan kekayaan ada di dalam diri kita sendiri.

Uang adalah salah satu hal paling emosional di dunia, sekalipun fungsi uang adalah hanya memperlancar pertukaran barang dan jasa. Uang memiliki kekuatan emosi karena kita yang melabelinya, yaitu dengan memberinya makna.