Cara Menjadi Kaya Dengan Memahami Rahasia Tentang Uang

Kita sebaiknya mengubah blueprint keuangan kita. Langkah pertamanya adalah berdamai dengan diri sendiri. Mengapa demikian? Contoh mudahnya, kita tentu tidak ingin berdekatan dengan orang yang tidak kita suka. Jika kita tidak suka dengan uang, mana bisa uang dekat dengan diri kita? Dan tentunya akan lebih parah lagi jika kita tidak suka dengan diri kita sendiri.

Selain itu kita juga dapat menggunakan afirmasi (mengulang kata-kata positif, sesering dan sebanyak mungkin) dan visualisasi (membayangkan kehidupan yang kita inginkan). Ingat kekayaan tidak berada di tempat jauh seperti kisah orang yang mencari harta karun, tetapi ada di dalam pikiran kita dan menunggu untuk ditemukan.

Karena itu kita harus memahami pikiran kita terlebih dulu. Harus lebih bahagia dengan diri kita sendiri, dan merasa benar-benar lebih kaya dalam hidup kita. Jangan menjadi orang kaya yang menderita. Jalani hidup dengan kebebasan, keterampilan seni dan kebahagiaan.

Menghasilkan uang adalah ketrampilan yang sama dengan ketrampilan lain, seperti belajar naik sepeda, main piano, belajar bahasa asing, mengemudikan mobil dan sebagainya. Kita tidak perlu berhenti menjadi diri sendiri untuk mempelajarinya, kita hanya perlu membuka pikiran untuk merenungkan hidup dengan cara yang benar-benar baru.

Pada akhirnya kita akan mengerti bahwa sukses dan kemakmuran serta kekayaan hampir tidak ada hubungannya dengan kesempatan, kebetulan, kemujuran, atau bahkan pendidikan. Sukses dan kemakmuran serta kekayaan sangat erat hubungannya dengan kesadaran, keyakinan dan bahkan pemrograman di bawah sadar yang tidak kita sadari.

Menghasilkan uang adalah keahlian, tetapi menjadi kaya adalah sebuah seni. Kita harus lebih bahagia dengan diri kita sendiri dan merasa benar-benar lebih kaya dalam hidup kita. Jangan menjadi orang kaya yang menderita. Jalani hidup dengan kebebasan, keterampilan seni dan kebahagiaan.

Saat bertambah kaya, dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk kita semua. Kekayaan adalah proses dalam diri kita, dan pekerjaan yang dimulai dari dalam bukan dari luar diri kita.

Semoga bermanfaat.

Ingin tahu tipe kepribadian anda? Yuk coba tes kepribadian ini GRATIS!

You have Successfully Subscribed!