Cara Menjadi Kaya Dengan Memahami Rahasia Tentang Uang

Bisa dikatakan uang adalah emosi kita. Karena emosi mempengaruhi pola pengeluaran dan pemasukan keuangan kita. Banyak aspek yang tersangkut disini jika kita tidak dapat mengendalikan pola ini. Dampaknya bisa menghancurkan persahabatan, pernikahan, bisnis, dan hidup kita sendiri. Tetapi untungnya hal ini dapat diatasi dengan menetapkan arah yang jelas untuk tujuan yang ingin dicapai dalam hidup, serta visi kuat akan masa depan yang kaya dan bahagia.

Nah untuk menaikan temperatur keuangan, kita perlu mengetahui emosi-emosi yang dimiliki orang yang telah sukses dalam bidang ini. Bagaimana kualitas emosinya, bagaimana pola–pola yang terjadi seputar sirkulasi dan intuisi dalam memutuskan status keuangannya.

Cara paling mudah adalah kita bersahabat dan bergal dekat dengan orang tersebut. Usahakan kita memiliki kepribadian yang menyenangkan bagi orang tersebut, rasakan perbedaannya saat kita berusaha memiliki kepribadian yang setara dengan orang kaya tersebut. Ketahui apa yang dia suka dan tidak dia sukai. Bukankah setiap kesuksesan meninggalkan jejak?

Nah, pola pikir kita perlu diprogram ulang untuk secara otomatis mencari kebijakan terbaik tentang bagaimana, kapan dan dimana menghasilkan serta menggunakan uang kita. Begitu diarahkan pada kekayaan, pikiran kita mulai menciptakan efek domino, menciptakan perubahan positif dalam hidup kita dan kehidupan orang-orang yang kita cintai.

Pernahkah anda mendengar istilah Servo Mechanism? Kita tentu pernah melihat di film tentang pesawat yang sedang bertempur di udara. Kemudian salah satu pesawat tersebut mengunci pesawat musuh untuk menembakan rudal, setelah terkunci maka ditekanlah tombol untuk menembakan rudal yang akan mengejar pesawat musuh kemanapun dia pergi, dikejar sampai kena. Ya itulah gambaran tentang Servo Mechanism, dan sistem kerja pikiran kita persis seperti itu.

Pada dasarnya dalam kehidupan ini, setiap orang bergerak dengan prinsip Servo Mechanism, alias terus menerus melakukan koreksi hingga sesuatu yang ditentukan terjadi, dimana proses koreksi ini berlangsung dengan melibatkan seluruh kesadaran holistik manusia.

Jika seseorang sudah “ditentukan” untuk sial, maka apapun yang terjadi, cepat atau lambat, maka proses Servo Mechanism akan menuntun seseorang untuk menuju ke kondisi “sial” tersebut. Tanpa bisa ditolak sama sekali! Begitu juga sebaliknya jika anda sudah “ditentukan” untuk beruntung maka hanya keberuntungan sajalah yang akan mengejar kita. Pertanyaannya adalah siapa yang membuat “ketentuan” tersebut?

You have Successfully Subscribed!