4 Rahasia Mengatasi Depresi

Proses doa (Meminta, Meyakini dan Menerima) bukanlah 3 kegiatan terpisah, melainkan kegiatan 3 in 1 pada saat yang sama sekaligus. Problemnya adalah seringkali manusia tidak tahu apa yang diminta, niat di dalam doanya tidak jelas atau sering meminta yang tidak diinginkannya.

Dalam kondisi ikhlas dan berdoa secara sungguh-sungguh, otak memproduksi hormon serotonin dan endorfin yang menyebabkan seseorang merasa nyaman, tenang dan bahagia.

Dampaknya adalah imunitas tubuh meningkat, pembuluh darah terbuka lebar, detak jantung menjadi stabil dan kapasitas indra meningkat. Sehingga perbaikan dari dalam, mulai ditampilkan keluar. Emosi membaik, maka fisik jadi lebih baik dan bugar.

Depresi merupakan indikasi bahwa kita memiliki masalah dalam diri yang harus segera ditemukan solusinya. Depresi bukan hanya sekedar penyakit, melainkan sinyal dari otak yang harus kita pecahkan. Mengatasi depresi harus kita lakukan sebagai cara untuk mengembangkan diri, dan imbalan untuk mengubah hidup dan pola pikir kita.

Semoga bermanfaat.

Ingin tahu tipe kepribadian anda? Yuk coba tes kepribadian ini GRATIS!

Baca: Inilah 5 Faktor Utama Penyebab Depresi Yang Sering Diabaikan

You have Successfully Subscribed!